Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Film Dan Sinopsis Agent Vinod ( 2012 )



Release Date : 23 March 2012 (USA)
Genre : Action
Stars : Kareena Kapoor, Saif Ali Khan and Adil Hussain

Sinopsis

Film ini mengisahkan perjalanan seorang Agen rahasia dari dinas Intelijen India (RAW) yang bernama "Agent Vinod".

Awalnya Vinod hanya ditugaskan untuk menyelesaikan misinya di Pakistan. Namun naas, sepulang dari Pakistan, Rajan, teman se-profesinya, yang juga adalah sahabat dan orang yang telah membantu Vinod kabur dari penjara Pakistan, justru mati dibunuh oleh mafia Rusia. Dan pesan terakhir yang ditinggalkan oleh Rajan sebelum kematiannya hanyalah angka "242".

Dan untuk mengetahui apa sebab kematian kawannya itu, juga apa sebenarnya maksud dari angka 242 itu, Vinod pun ditugaskan untuk memulai misi rahasianya ke beberapa negara berbeda.Dan lewat misi pertamanya ke Maroko, Vinod pun akhirnya mengenal Dr. Ruby Mendes (Kareena Kapoor), yang ternyata merupakan buronan Internasional India, bernama asli Iram Parveen Bilal. Yang pada akhirnya justru menjadi partnernya dalam mengungkap kasus kematian kawannya, karena Iram pun ternyata merupakan Agent rahasia yang ditugaskan pemerintah Inggris.

Dan dari sinilah mereka akhirnya mengetahui kalau "242", merupakan Nomor urut lelang dari sebuah kitab puisi bernama "Rubaiyat", yang diyakini mampu menjalankan sebuah senjata nuklir untuk menghancurkan India. Dan karena mengetahui rahasia besar tentang penghancuran India ini jugalah, Rajan meregang nyawa di Rusia.


By : Melynda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates