Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Film Dan Sinopsis Anjaana Anjaani ( 2010 )



Release Date
24 September 2010
Language
Hindi
Director
Siddharth Anand
Producer
Sajid Nadiadwala
Star Cast
  • Ranbir Kapoor
  • Priyanka Chopra
  • Sonakshi Sinha
  • Zayed Khan
Music By
Vishal-Shekhar
Cinematography
Ravi K. Chandran
Studio
Mehboob Studio

Anjaana Anjaani

Sebuah cerita tentang dua orang asing ... orang asing salah satu dari yang lain
Dua orang dapat bertemu di mana saja. Dalam sebuah taksi pada sore hari hujan New York, di bar lingkungan, dalam antrian menunggu untuk menggunakan mesin ATM, Pada pesawat, menyelam laut dalam, di tengah suatu gempa bumi, duduk di bangku yang terkenal di Taj Mahal atau berdiri di bawah Piramida di Mesir.Anda dapat bertemu dengan seseorang di paling biasa atau dalam keadaan yang paling eksotis.Akash (Ranbir Kapoor) dan Kiara (Priyanka Chopra) bertemu. Tetapi mereka bertemu dalam situasi yang tidak biasa karena tidak ada yang lain.

Tapi bagaimana jika dua orang yang bertemu sebagai orang asing ingin tetap begitu? Mereka ingin ujung kanan di mana mereka mulai - sebagai orang asing.

Ini adalah kisah tentang dua orang asing pada pengembaraan dari penemuan - menyusuri jalan yang penuh dengan rasa sakit yang indah dan kegembiraan karena jatuh cinta, hanya mereka tidak menyadarinya
 
Serangkaian jejak perjalanan kesialan hilarious bi jalan pesisir mereka saat mereka pergi tentang memenuhi keinginan terakhir mereka. Tapi kemudian hidup interupsi, seperti kebiasaan tersebut; dan menyakitkan pilihan harus dibuat.Bagian duo dengan pengertian bahwa hari-hari mereka bersama-sama adalah jeda singkat dari kegilaan yang harus mengalah dengan kehidupan nyata.
 
Mereka bagian saat mereka bertemu - sebagai orang asing.Tapi bisa jadi cinta yang berjubah aneh antara dua orang asing menaklukkan idiom normal kita semua yakini Apakah layak kesempatan lain? Apakah sebanding dengan meninggalkan semua yang familiar? Apakah cinta pada waktunya, apakah itu benar-benar awal mereka tidak pernah diharapkan?  Ikuti Akash dan Kiara, bersama ini lucu, kontemporer namun perjalanan pedih tersandung ke dalam semua yang bernilai hidup.


By : melynda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates